02 Mar 2017

BEM UIR Tuan Rumah Temu Nasional BEM Nusantara

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Riau (BEM UIR) jadi tuan rumah kegiatan Temu Nasional BEM Nusantara ke IX sekaligus seminar nasional dan kuliah umum dengan tema "Membangun Kedaulatan & Memperkokoh Kebangsaan" di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Islam Riau (UIR), Kamis (2/3). Pada kesempatannya Rektor, Prof.Dr.H. Detri Karya S.E., MA mengaku bangga atas pelaksanaan Temu Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara, sekaligus seminar nasional dan kuliah umum yang dilaksanakan di kampus UIR.

 "Kegiatan ini tentu merupakan suatu kebanggaan sekaligus tantangan bagi kita untuk bisa menjadi tuan rumah yang baik, dan saya sangat bangga karena panitia bisa mendatangkan tokoh-tokoh penting seperti pak Kapolri dan pak Idrus Marham, sebagai narasumber dalam kegiatan ini" Ujarnya.
Rektor berharap Temu Nasional BEM Nusantara ini akan mampu melahirkan suatu keputusan bersama yang bisa membawa dampak positif bagi kesatuan dan persatuan bangsa saat ini. Kegiatan ini di buka langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya dalam sambutannya Gubri menyampaikan "Pemprov Riau sangat mendukung kegiatan ini, diharapkan ada output positif dari gagasan mahasiswa bagi Pemerintah” .

Pada kesempatan ini turut hadir Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara selaku keynote speaker, Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham dan M. Arsyad Rasjid P.M. Presiden Direktur Indika Energy selaku pembicara dan Bupati Pelalawan HM Haris, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kementerian Dalam Negeri Suhajar Diantoro.

BY: Adm-UIR