30 Mar 2017

OASE Kabinet Kerja Taja Pelatihan Akbar Guru Paud Se Riau di UIR

Rabu 29 Maret 2017, Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Kerja yang beranggotakan para pendamping Presiden, Wakil Presiden serta mentri Dikabinet Kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, bekerja sama dengan Indonesia Heritage Foundation (IHF), pemerintah Provinsi Riau dan Universitas Islam Riau (UIR) menaja pelatihan akbar guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan guru Taman Kanak-kanak (TK) di GOR Voli Indor UIR.

Pelatihan yang akan ditaja selama tiga hari 29 – 31 Maret Dibuka secara resmi oleh Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Dirjen GTK Kemendikbud) Sumarna Surapranata, pelatihan akbar guru PAUD di ikuti oleh lebih dari 1700 guru PAUD guru TK dari seluruh provinsi Riau.

Mengankat tajuk “ Praktik Pendidikan Karakter dan Pendekatan Saintifik yang Sukses Membangun Akhlak, Daya Pikir Kritis dan Kreativitas Anak.” Pelatihan Akbar ini mengagarjakan pentingnya pendidikan karakter terhadap anak yang masih dalam tahap perkembangan.

Hadir pada pelatihan akbar ini Ibu Negara Iriana Joko Widodo, hadirnya Ibu Negara membah meriah serta semangat para peserta pelatihan akbar ini.

BY: Adm-UIR