15 Jun 2017

Dandim 0301 Tutup Lomba MTQ Tingkat Universitas Se Kota Pekanbaru

Kamis (15/6/2017), Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Tunjung Setyabudi S.Sos menutup secara resmi lomba MTQ, Mhq dan Rebana tingkat Universitas se Kota Pekanbaru di kampus UIR, Jalan KH Nasution, Pekanbaru.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-72 TNI tersebut digelar selama dua hari dan telah berlangsung dengan lancar.

Dandim 0301/Pekanbaru dalam sambutannya mengucapkan “Selamat” kepada para pemenang lomba. “Semangat bermusabaqah untuk meraih penghargaan tidak selayaknya sampai menggeser niat ikhlas untuk meningkatkan syiar alquran dan membudayakannya dalam kehidupan umat islam,” ujar Dandim.

Sebagai pemenang lomba MTQ ini, Juara I diraih Putri Mayasari dari UIN Susqa Riau, Juara II diraih Aswan dari UIN Susqa Riau dan Juara III diraih Fahrul Rozi dari Universitas Riau.

Sebagai pemenang Lomba Mhq 10 Juz, Juara I Rizki Indah Lestari dari Unri, Juara II Suria Insano dari UIR. Sebagai pemenang lomba Mhq 5 Juz Juara I Aldo Irawan dari Unri, Juara II Chomsatun Mubarakah dari Universitas Lancang Kuning.

Sedangkan lomba rebana diraih Juara I group rebana Elfirdaus dari UIN Suska Riau dan Juara II group rebana Grazia Muslimah dari UIR.(penrem031/wirabima)

SUMBER.

BY: Adm-UIR