15 Jul 2017

Silahturahmi Melepas CJH UIR 1438 H

Keluarga besar Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Riau dan Universitas Islam Riau (UIR) Sabtu, (15/7) berkumpul di masjid Al Munawwaroh UIR dalam rangka Silahturahmi Melepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) UIR yang akan berangkat menunaikan Ibadah Haji pada tahun 1438 H/2017 M.

Pada tahun ini sebanyak tujuh keluarga dari UIR akan menunaikan Ibadah Haji.  Kegiatan Pelepasan CJH UIR dilakukan oleh Rektor UIR, Prof. Syafrinaldi,S.H.,MCL yang diwakili oleh Wakil Rektor III (WR III), Dr. Abdullah Sulaiman, S.H.,M.Hum.

Pada Sambutannya, WR III berpesan agar seluruh CJH UIR untuk selalu mejaga hati dan sikap selama menunaikan ibadah haji agar menjadi haji yang mabrur dan medoakan UIR agar semakin berjaya dan terkemuka .
“Kita juga mendoakan agar keluarga besar UIR yang belum Umrah atau Haji agar segera dapat menunaikannya apalagi sekarang UIR sedang di canangkan Program untuk Umrah, dan di tahun-tahun kedepan semoga akan segera di programkan untuk Program Haji” tuturnya.

Pembekalan sekaligus tausiah disampaikan oleh ustadz H. Fajriansyah, Lc.,MA yang juga selaku Sekertaris YLPI Riau. dalam tausiahnya ustadz H. Fajriansyah, Lc.,MA Menyampaikan agar CJH UIR dapat memaksimalkan kesempatan yang sudah di dapat untuk mengunjungi Tanah Suci sehingga dapat menghindarkan diri dari sifat bermalas-malasan selama berada di Tanah Haram.

BY: Adm-UIR