15 Agus 2017

Prof. Abd Al Fattah El-Awaisi Berikuliah Umum Circles of Baraka

Senin 14 Agustus 2017 Universitas Islam Riau Kedatangan tamu spesial untuk memberikan kuliah umum Yaitu Profesor dari Universitas Istambul Sabahatiin Turki yaitu Prof. Abd Al Fattah El-Awaisi. Ia merupakan Profesor di bidang Hubungan Internasional dan meliki keahlian dan kepakaran bidang Baitul Maqdis atau Mesjid Alqsha di Yerussalem Palestina.

Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi, MCL sangat menyambut baik kuliah umum yang ditaja berkat kerjasama antara Lembaga Dakwah Islam Kampus (LDIK) UIR – Tafaqquh dan Institut Al-Aqsa “Harus kita dengarkan dengan baik, ini kesempatan yang sangat berharga, mendengarkan langsung tentang Al-Aqsa dari pakarnya” tegasnya, Prof. Syafrinaldi juga mengungkapka bagaimana beruntungnya para hadirin yang hadir karna selama ini kita mengenal Al-Aqsha dari Ayat Al-quran dan Hadist Nabi Muhamaad SAW.

Mengangkat Tema “Baitul Maqdis Circels of Baraka and Regional Peace ” Kuliah umum ini Di moderatori oleh Ulama Provinsi Riau Dr. H. Mustafa Umar, LC, MA. Prof. Abd Al Fattaf El Awaisi menceritakan bagaimana hasil dari penelitiannya tenteng Baitul Maqdis yang sudah dilakukan lebih dari 30 tahun tentang bagaimana Baitul Maqdis Merpupakan tempat Circles of Baraka.

BY: Adm-UIR