16 Sept 2017

Penyerahan SK Pengurus Dharma Wanita UIR Periode 2017-2021

Sabtu (16/9), Ketua Dharma Wanita Universitas Islam Riau (DW UIR), Hj. Yusnidar serahkan Surat Keputusan (SK) Rektor tentang kepengurusan dharma wanita UIR periode    2017 – 2021  kepada ibu-ibu pengurus baru dharma wanita di Mesjid Al- Munawwarah UIR

Pada kegiatan ini SK kepengurusan diserahkan langsung oleh ketua DW UIR Periode 2017 -2021, Hj. Yusniadar selaku isteri Rektor periode 2017-2021, Prof. Dr. H. Syafrinaldi M.C.L. Pada kegiatan ini sebanyak 27 SK diserahkan kepada pengurus baru DW UIR yang meliputi Penasehat, yakni Dra. Hj Tity Hastuti. M.Pd, Wakil Ketua I Hj. Dewi Suryani, S.Pd selaku isteri Wakil Rektor I, Wakil Ketua II selaku Isteri Wakil Rektor III,  Bendahara Hj. Roshanida selaku isteri Wakil Rektor II, Sekertaris Masrifah S.Kom serta Ketua dan Anggota bidang DW UIR yakni bidang Pendidikan dan Olahraga dan Anggota, bidang Dakwah dan Sosial dan bidang Ekonomi. 

Pada sambutannya ketua DW UIR mengungkapkan harapannya agar DW UIR semakin baik kedepannya “ Saya berharap agar anggota DW UIR selalu bekerjasama dan saling membantu sehingga kedepannya target dan program sosial yang dimiliki DW UIR dapat berjalan dengan baik dan kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT” tuturnya, ia juga menambahkan agar anggota DW UIR dapat aktif memberikan informasi kepada pengurus apabila terdapat kerabat yang mendapat musibah, tutupnya.

 

BY: Adm-UIR