29 Sept 2017

Rektor UIR Lantik Dekan dan Pimpinan Lembaga

PEKANBARU (RP)- Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof Dr Syafrinaldi SH MCL melantik dekan Fakultas Hukum, Dekan Fisipol, Ketua dan sekretaris lembaga di lingkungan UIR. Pelantikan dilangsungkan di auditorium gedung rektorat Jumat (29/9).

Pejabat yang di lantik dan digantikan tersebut diantaranya Dekan Fisipol periode 2016-2020 Dr Moris Adidi Yogia, S.Sos MSi menggantikan Tengku Rafizal AR S.Sos M.Si. Kemudia Dekan Fakultas Hukum Dr Admiral, SH MH menggantikan Prof Dr Syafrinaldi, SH MCL (rektor UIR saat ini).

Mereka yang diangkat dan telah dilantik diharapkan mampu mengemban tugasnya dengan baik. Serta bisa meningkatkan kinerja lebih baik lagi. Kemudian tentunya mampu bersaing hingga tingkat nasional.

"Semoga akan dapt melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan lancar dan membantu pencapaian UIR yang unggul di asia tenggara. Pejabat yang lama terima kasih karena sudah bekerja keras untuk memajukan Universitas Islam Riau. Agar terus meningkatkan kinerja kita harus bersaing dengan jajaran tingkat nasional. Selamat bekerja," ungkapnya.

Sedangkan pejabat lembaga yang dilantik diantaranya Ketua Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat (LPPM) Dr Evizal ST M.Eng dan Sekretaris Dr Hj Zetriuslita SPd MSi. Ketua Lembaga pengembangan Pendidikan Kontrol Mutu (LP2KM) Dr Ir H Agusnimar MSc dan Sekretaris Nesi Syafitri N.SKom MCs. Ketua lembaga Dakwah Islam Kampus Dr H Zulhelmy SE MSi AK CA dan Sekretaris Anton Afrizal Candra SAg MSi.

Kepada dekan dan pejabat lembaga yang digantikan diberikan penghargaan karena dinilai sudah bekerjakeras untuk memajukan UIR selama ini.(ilo)

BY: Adm-UIR