27 Okt 2017

UIR MoU dengan 10 Institusi Dalam dan Luar Negri

Kamis, 26 Oktober 2017 Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof. Dr. H. Syafrinaldi, SH., MCL. Yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. H. Syafhendri, MSi Menandatangani sepuluh memorandum of understanding (MoU) dengan Perguruan tinggi dan instansi yang ada di Indonesia, Malaysia, Singapura dan Malaysia dan Brunei Darussalam.

Kerjasama nantinya tidak lepas dari tri darma perguruan tinggi. Penandatanganan kerjasama ini dapat terjalin berkat kerja keras Fakultas Agama Islam dalam mencari mitra untuk terus berkembang kedepanya.

Kerjasma dengan berbagai institusi dalam dan luar negri ini juga bertujuan  menyonsong Visi Misi UIR untuk menjadi universitas Islam yang Unggul di Asia Tenggara 2020.

Sepuluh institusi yang melakukan penandatanganan MoU adalah Universitas Dharmawangsa,

The Kolej of Islamic Teaching Johor, Kolej Uniti Malaysia, Takmir Foundation of Malaysia, The Senior High School of Sains Tahfiz Alor Setar, Low School of Islmic Alor Setar, The Kolej of Islamic Muhammadiyah Singapore, Badan Akreditasi PAUD dan Pendidikan Non Formal Prov. Riau, Kementerian Agama Provinsi Riau Serta Sri Seremban School

BY: Adm-UIR