30 Okt 2017

Universiti Teknologi Petronas Malaysia Kunjungi UIR

Rektor Universitas Islam Riau, Prof. Dr. Syafrinaldi. S.H.,M.C.L menerima kunjungan dari 4 orang delegasi Universiti Teknologi Petronas (UTP) Malaysia di Ruang Sidang Rektorat UIR, Senin (30/10).

Kehadiran delegasi UTP Malaysia ini dalam rangka silahturahmi guna membahas  rencana kerjasama yang akan di lakukan oleh UIR dan UTP Malaysia dalam waktu dekat ini. 

Rektor, pada sambutannya  mengungkapkan respon positifnya pada kunjungan ini "Saya sangat senang menerima kunjungan delegasi dari UTP ke UIR. Ini merupakan langkah maju untuk membawa kedua Universitas masing-masing melangkah semakin maju. Sehingga kerjasama yang akan dijalin nantinya haruslah dijalankan semaksimal mungkin” tuturnya.

Pada sesi diskusi tampak pimpinan fakultas dan dosen yang hadir aktif memberikan pertanyaan dan saran terkait peluang-peluang kerjasama yang dapat dijalin seperti dalam bidang penelitian, pertukaran pelajar hingga lanjutan program doktor bagi dosen di lingkungan UIR.

Dr. Hanita Binti Daud salah satu delegasi dari UTP Malaysia mengaku senang dengan rencana kerjasama yang akan dilakukan dengan UIR “ Saya sangat senang dalam kerjasama yang akan dijalin nantinya, akan ada saling bagi antara UIR dan UTP karena memang kerjasama seperti itu yang kami  dari UTP inginkan” tuturnya.

 

BY: Adm-UIR